Hari 7 – Tuhan mengasihi Anda!

Hari 7 – Tuhan mengasihi Anda!

Allah mencintai ciptaan-Nya. Dia mengasihi Anda terlalu! Dia ingin dicintai oleh ciptaan-Nya juga. Kenyataannya adalah bahwa kebanyakan orang memilih untuk tidak menerima pembuat mereka, tetapi sebaliknya menjalani hidup seperti yang mereka Harap.

Allah ingin berkomunikasi dengan orang-orang melalui Roh-Nya. Untuk menerima Roh Kudus di dalam hati, akan pertama Anda harus menerima Allah sebagai pembuat dan Yesus Kristus sebagai penyelamat dan Tuhannya.

Kebebasan Anda pilihan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan. Membuat pilihan yang bijaksana seperti itu semua tentang kehidupan dan masa depan Anda! Tapi tidak menunda pilihan Anda, karena mungkin untuk terlambat ketika Anda akan menunggu saat yang lebih baik.

Penawaran ini dibuat: semua yang harus Anda lakukan adalah untuk percaya bahwa Allah memberikan anaknya Jahshua mati untuk kesalahan Anda dan membayar harga untuk menyelamatkan Anda dari kematian kekal. Ini adalah pilihan yang sama untuk menerima bailout-Penawaran. Jika Anda memilih untuk tidak percaya ini atau mengabaikan tawaran ini dan terus hidup Anda sendiri, Anda yang menolak Tuhan serta dan hubungan dengan-nya tidak akan mungkin.

Apakah Anda siap untuk membuat pilihan hari ini?

Apakah Anda bersedia untuk menerima tawaran bahwa Yesus Kristus telah mede untuk Anda?

Ya! Saya siap untuk menerima tawaran dari Yesus Kristus

Aku ingin berpikir satu minggu (lagi) tentang hal itu

Tidak, terima kasih (tidak pada saat ini)

Saya sudah menerima tawaran ini sebelum