fbpx
Hari 6 – Solusi

Hari 6 – Solusi

Tuhan tidak berubah, tidak melakukan hukumnya. Manusia tidak murni egois bisa di hadapan-Nya? Kesempurnaan tidak mentolerir ketidaksempurnaan apapun. Seperti setetes racun akan mengotori seluruh segelas air. Menjadi sempurna dirinya, Allah harus menghukum setiap pilihan salah yang tidak sempurna. Dan bagaimana jika harga untuk ketidaktaatan kematian: satu kesalahan akan berarti kau keluar!

Mengabaikan atau menyangkal adanya Allah akan mengakibatkan kematian kekal setelah kehidupan ini, masa depan yang mengerikan tanpa Allah.

Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa Tuhan akan melihat kehidupan orang-orang dan membuat keputusan berdasarkan perbuatan-perbuatan baik dan buruk. Sama seperti manusia sering melakukan. Tapi itu masih tidak memecahkan masalah kenajisan. Fakta bahwa orang dapat melakukan dosa seperti kanker, ia akan tumbuh dari tumor kecil untuk hal yang mengancam kehidupan.

Jadi,

bagaimana jika kita tidak bisa menyelesaikan masalah kita diri kita sendiri?Bagaimana jika akan ada seseorang yang murni setelah semua, seseorang yang akan memenuhi standar sempurna Allah Pencipta kita? Bagaimana jika orang itu bisa mampu menjadi mediator antara Anda dan Tuhan? Budak belian yang bisa mengimbangi kesalahan Anda sekali dan untuk semua, bahkan orang-orang masa depan?

Orang macam apa bisa mampu melakukannya? Tidak ada manusia yang tidak sempurna biasa memenuhi syarat. Oleh karena itu, itu harus menjadi semacam makhluk yang sempurna, dengan negara adikuasa diperlukan dan kemampuan.

Yang harus menjadi seseorang yang memiliki kekuatan dan kemampuan untuk melakukannya. Seseorang yang sempurna. Tidak ada manusia yang akan mampu mengimbangi. Mungkin sekali atau dua kali, tetapi ia akan sibuk juga menetap urusan sendiri. Hal ini akan menciptakan lingkaran setan (situasi yang tidak dapat diselesaikan).

Apa yang akan pilihan Anda

Misalkan memang ada seperti manusia super sempurna, mediator antara Anda dan Tuhan, budak belian yang membayar harga dirinya untuk semua kesalahan yang Anda dapat membuat dalam hidup Anda. Seseorang yang melakukan ini sedemikian besar bagi Anda untuk tidak pernah lupa.

Tidak ini akan dengan membayar harga tertinggi yang mungkin, dengan mengorbankan hidupnya bagi Anda?

Bagaimana jika Tuhan memang mengutus seseorang untuk memperbaiki masalah ketidaksempurnaan dan pilihan yang salah dalam hidup? Seseorang yang membayar dengan hidupnya untuk kemungkinan pengampunan untuk Anda?

Sekarang di sini datang langkah besar: sesuatu yang Anda dapat memilih untuk percaya atau tidak. Karena Anda memiliki kebebasan pilihan, itu terserah kepada Anda untuk menerima atau menolak ini.

Mediator Anda

Mengirim seorang Mediator dan budak belian, adalah persis apa yang Tuhan lakukan untuk menciptakan solusi untuk masalah Anda! Allah mengutus AnakNya, Yesus Kristus ke dunia ini untuk memperbaiki masalah Anda. Yesus adalah manusia sempurna, tanpa kesalahan atau ketidaksempurnaan, namun selama hidupnya di bumi ia menghadapi tantangan yang sama kita semua memiliki. Yesus menyatakan kasih-Nya yang mendalam dengan membayar harga tertinggi, ketika mati untuk Anda di kayu salib. Ia mencurahkan darahNya untuk Anda, biaya hidupnya untuk mendapatkan pengampunan atas semua kesalahan sejauh ini dalam hidup dan orang-orang yang Anda mungkin akan membuat di masa depan.

Yesus Kristus telah mati selama tiga hari, kemudian membuktikan bahwa ia adalah lebih kuat daripada kematian: ia bangkit dari kubur!

Bukankah dengan harga yang dibayar oleh dia, Semua untuk memulihkan hubungan yang abadi antara Anda dan pembuat?

Saya akan sepenuhnya memahami karena Anda tidak yakin pada saat ini dan dengan penjelasan singkat. Ada banyak untuk membaca tentang Yesus Kristus. Pada awalnya, Anda dapat membaca tentang dia dalam Alkitab, tetapi ada lebih banyak bukti hidupnya dan asal nya saleh yang dapat ditelusuri dokumen historis dan studi-studi hari ini. Ini adalah cara untuk banyak untuk menjelaskan di sini, tetapi saya menantang Anda untuk menyingkirkan Anda skeptis dan lakukan penelitian Anda sendiri. Jika Anda ingin membaca sedikit lebih lanjut tentang beberapa topik, hanya melihat informasi lebih lanjut.

Penawaran terbaik pernah

Harga tertinggi dibayar oleh Tuhan; Ia mengorbankan anaknya untuk Anda. Ia hanya meminta ini dari Anda kembali untuk percaya kepada Jahshua Kristus sebagai Juruselamat dari dosa-dosa Anda dan Tuhan hidup Anda!

Jika Anda percaya dan menerima hal ini, Anda dapat menjadi bagian dari rencana pencipta Anda. Masa depan Anda kemudian akan lebih menakjubkan daripada yang pernah dibayangkan.

Tidak mungkin ini adalah semua yang baru untuk Anda. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang Yesus Kristus hanya menggunakan tautan ini:

Pertanyaan untuk berpikir tentang selama hari 6:

• Apakah Anda mengerti bahwa Anda tidak mampu untuk memenuhi standar Allah yang sempurna? 

• Apakah Anda berpikir bahwa Tuhan mengasihi Anda?

• Apakah Anda bersedia untuk menerima bahwa Jahweh mengutus AnakNya Jahshua ke dunia untuk membayar harga untuk ketidaktaatan dan kesalahan dalam hidup Anda?

Hari terbaik yang akan datang… Kembali pada hari 7!

Melanjutkan Hari ke-7

Yesus Putra Allah

Yesus Putra Allah

Mengapa Yesus disebut "anak Allah"? Yesus sendiri berkata bahwa ia adalah anak Allah: "maka mereka semua berkata, 'Apakah engkau anak...
Roh Kudus

Roh Kudus

Alkitab mengajarkan bahwa Allah benar-benar terdiri dari 3 orang. Ini juga disebut Trinitas. Bagi kita sebagai orang-orang sangat sulit untuk...
Kehidupan Yesus

Kehidupan Yesus

Kehidupan Yesus Seperti yang Anda telah membaca, Jahweh memutuskan untuk mengutus anaknya ke dunia, hidup sebagai manusia. Yesus (juga disebut...
Gereja

Gereja

Ketika Anda telah menjadi seorang Kristen, disarankan untuk mengunjungi sebuah gereja lokal. Jika ada tidak ada gereja, Anda dapat mencoba...
Doa

Doa

Doa adalah berbicara dengan (dan dengan) Allah. Meskipun Allah akan sering tidak menjawab langsung kepada Anda, Anda akan mengalami perhatiannya...
Beberapa ayat Alkitab yang berguna

Beberapa ayat Alkitab yang berguna

Kasih Allah Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya...
Baptisan

Baptisan

Baptisan adalah "tanda luar" untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda adalah seorang pengikut sejati Yesus. Proses baptisan ini sangat...
Alkitab, Kitab Allah

Alkitab, Kitab Allah

Alkitab adalah tidak hanya sebuah buku. Sebenarnya, hal ini tidak satu buku, tetapi Perpustakaan 66 Kitab. Yang berisi buku-buku sejarah,...