fbpx
Hari 5 – Desainer memiliki nama

Hari 5 – Desainer memiliki nama

Pernahkah Anda mendengar tentang pencipta? Apakah ia memiliki nama?

Mungkin hal ini tidak mengherankan kepada Anda: pencipta ini memiliki nama akrab: Allah.

Anda mungkin memiliki Anda sendiri sudut pandang tentang Allah.

Baca terus untuk mengetahui jika gambar ini didasarkan pada persepsi tepat.

Sangat penting dan tidak hanya menerima apa yang tertulis di sini. Pastikan Anda akan mengetahui kebenaran tentang Tuhan sendiri dengan menginvestasikan waktu untuk menemukan jati dirinya. Berpikiran terbuka dan tidak membiarkan prasangka Anda dan apa yang telah Anda mengadopsi lain membatasi pencarian Anda.

Mengapa tidak Tuhan menunjukkan dirinya?

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Tuhan tidak dapat dilihat? Akan jauh lebih mudah untuk melihat siapa dia. Tapi bagaimana itu akan mungkin? Dialah yang Mahatinggi dari semua. Jika matahari sudah sulit untuk melihat tanpa menjadi buta, bagaimana keras itu akan untuk mengamati Allah, yang dibuat matahari, tanpa menjadi ‘buta’?

Selain itu, jika kita bisa melihat Tuhan dengan mata kita sendiri, kami kebebasan pilihan tidak akan banyak pilihan. Anda mungkin secara otomatis akan taat kepada-Nya. Tanpa kehadiran-Nya yang terlihat, Anda akan menunjukkan sifat sejati Anda. Agak seperti anak-anak muda meninggalkan rumah sendirian untuk sementara bila orangtua tidak ada… apa yang akan mereka memilih untuk melakukan?

Jika Anda bersedia untuk menerima bahwa ada Allah yang adalah pencipta dari semua, Anda akan mampu mengenali kehadiran-Nya melalui ciptaannya dan hukumnya alam.

Rencana terbesar

Hasil dari kebebasan pilihan, tampaknya menjadi bencana. Untuk setiap manusia akan melanggar aturan Allah, dan karena itu tidak akan mampu berdiri benar di depannya akhir.

Untuk menjelaskan hal ini sedikit lebih: ketidaktaatan kepada rencana Allah mengakibatkan hukuman. Beberapa orang bertanggung jawab untuk membunuh ratusan atau ribuan orang. Ini akan menjadi jelas mereka akan dihukum. Tapi di mana perbatasan antara ketidakpatuhan kecil dan yang tak Termaafkan besar seperti pembunuhan?

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Tuhan pencipta kita unbribable, “hitam dan putih”. Karena kehendak bebas mereka, makhluk memiliki kecenderungan untuk memilih untuk diri mereka sendiri, mereka ingin menjadi mandiri. Mereka ingin menjadi kehidupan mereka sendiri.

Bahkan bentuk terkecil ketidaktaatan, melakukan sesuatu yang salah dalam hidup, akan membuat Anda najis dan tidak mampu menghadapi murni dan sempurna Allah. Tidak ada cara Anda dapat memperbaiki sendiri masalah ini.

Tapi bagaimana jika Allah, desainer Anda, yang peduli tentang Anda? Anda adalah makhluk Nya setelah semua. Jika dia membuat Anda!

Bagaimana jika ia menciptakan alam semesta untuk menunjukkan besarnya Nya kepada semua makhluk, juga untuk menjangkau Anda?

Bagaimana jika Allah ingin berbagi diri dengan Anda? Bukan karena dia harus, tetapi karena dia mengasihi Anda?

Lalu bagaimana bisa masalah ini diselesaikan?

Kemudian kita akan menemukan rincian lebih lanjut tentang rencana terbesar dunia.

Masalah besar

Jika seseorang melakukan Anda salah, Anda akan gila dan hubungan akan terganggu. Penyesalan diharapkan. Jika ada sesuatu rusak, itu akan harus diberikan kompensasi. Ketika melanggar hukum, hukuman diperlukan. Semakin besar kesalahan, semakin besar hukuman.

Karena kita manusia memiliki kebebasan pilihan dan berniat untuk membuat pilihan yang salah, kita tidak akan pernah bisa mampu memenuhi standar sempurna Allah mentaatinya dan pas di dalam rencananya.

Hanya melihat di sekitar… Pernah melihat orang yang sempurna? Beberapa orang mungkin tampak yang baik, tapi lebih baik Anda mendapatkan mengenal mereka, Anda akan menemukan bahwa mereka juga memiliki kelemahan mereka. Jadi bagaimana jika Anda tidak mampu membayar harga untuk memperbaiki hubungan?

Berpikir tentang hari ini:

• Apakah Anda mengenali masalah? Apakah ada orang yang tulus menghormati Allah? Atau adalah setiap manusia pada dasarnya hanya mengurus kepentingan sendiri?

• Bagaimana bisa Anda pernah akan mampu untuk memperbaiki kekurangan dan kesalahan, menjadi tidak taat kepada Tuhan Anda sendiri?

• Bagaimana Anda akan cocok dengan rencana besar?

Hanya berpikir tentang hal ini selama sisa hari 5 dan silakan datang kembali besok!

Melanjutkan Hari ke-6