fbpx
Hari 4 – Makna kehidupan

Hari 4 – Makna kehidupan

Sebelum kita akan terus pada pertanyaan apakah desain ini tertarik pada Anda atau tidak, mari kita coba untuk mengetahui lebih lanjut tentang dia dan rencananya.

Mengapa seorang desainer membutuhkan alam semesta, bumi, dan semua di atasnya? Ia akan puas dengan situasi sebelumnya? Apakah ia akan bosan dan mencari beberapa kegiatan petualangan? Ia ingin membuat sesuatu yang akan dia lagi dia?

Dan mengapa dia tidak menghancurkan semua itu setelah menemukannya membuatnya tidak mungkin banyak lucu setelah semua?

Bagaimana jika ada rencana yang lebih besar untuk semua ini, lebih besar dari kita dapat timbul? Apakah kita mampu memahami sebagian. Kalau demikian, apa rencana ini akan seperti?

Mengungkapkan rencana besar

Bagaimana jika perancang telah ciptaan-Nya untuk berbagi kebesarannya dengan ciptaan-Nya.

Bagaimana makhluk akan mampu mengekspresikan rasa hormat dan rasa syukur untuk desain nya. Kebebasan pilihan membuat perbedaan: jika makhluk dapat memilih untuk menerima dan menghargai pembuat nya, dia atau dia dapat juga menyangkal-nya. -Tentu saja – itu akan menjadi terbesar penghinaan dibayangkan. Hal ini seperti seorang anak yang menyangkal keberadaan itu ibu.

Bagaimana makhluk tersebut akan dapat berdiri di depan desain besar ini tak terbayangkan? Desainer ini memiliki untuk kesempurnaan permintaan, seperti dia telah menjadi sempurna dan moral murni: Itulah apa yang kita dapat mengamati di sekitar kita. Setelah semua, apakah ia akan tidak konsisten, murni dan sempurna, alam semesta mungkin akan mengakibatkan kekacauan.

Seperti yang kita dapat mengamati, ada pesanan di alam: hal-hal yang berjalan oleh beberapa set aturan. Hukum alam mencegah hidup berantakan atau menjadi kacau. Aturan-aturan ini tidak dapat diubah atau rusak, jika tidak seluruh sistem akan hancur berantakan.

Efek dari semua aturan adalah, bahwa setelah sebuah kesalahan terjadi, ‘hukuman’ akan mengikuti secara otomatis. Ini adalah fakta kehidupan baik diamati. Misalnya, Anda tidak dapat menyangkal gravitasi. Anda tidak dapat suap itu, Anda hanya harus berurusan dengan itu.

Ini adalah persis sama dalam hubungan dengan desain; Jika Anda membiarkannya dan tidak menurut rencananya, Anda akan tidak ada gunanya. Seperti petani akan menghapus rumput dari ladangnya dan akan memanen tanaman ia bermaksud untuk tumbuh.

Pencipta harus sangat hitam-putih: sesuatu baik atau tidak baik. Ia tidak bisa menyuap, ini juga dapat disimpulkan dari hukum alam kita mengalami.

Apakah Anda bagian dari rencana?

Jika menyangkal salah satu desain akan langsung mengakibatkan penghukuman, apa tentang kebebasan pilihan? Selama hidup ada ruang untuk membuat pilihan. Namun, pada saat tertentu, waktu sudah habis. Jika makhluk akan terus menyangkal pembuat nya, makhluk ini tidak akan digunakan pada akhirnya.

Mungkin Anda dapat melihat hasil dari orang-orang yang hidup dari rencana di sekitar Anda:

Mengapa orang-orang kaya, bahkan terkenal dan sehat yang, sangat sering tidak puas dengan kehidupan mereka?

Mengapa Apakah orang-orang paling kaya dan kuat sering masih tidak puas dengan posisi mereka?

Mencapai tujuan-tujuan materi akan pernah benar-benar memuaskan siapapun? Jika Anda memiliki beberapa, selalu ada dorongan untuk memiliki lebih.

Mengapa Apakah orang-orang yang takut mati? Hanya karena kehidupan selesai setelah kematian?

Begitu banyak hari ini, pikirkan tentang ini:

• Apakah saya Deskripsi rencana desain membuat akal?

• Jika ada rencana, Apakah peran Anda dalam?

• Apakah Anda bersedia untuk bertanggung jawab dalam hidup Anda?

• Apakah hubungan Anda saat ini untuk desain Anda?

Anda dipersilahkan untuk datang kembali besok pada hari ke-5!

Melanjutkan Hari ke-5