fbpx
Hari 2 – Apakah ada lebih dalam hidup ini?

Hari 2 – Apakah ada lebih dalam hidup ini?

Apakah Anda berpikir tentang hidup Anda? Atau apakah Anda mengklik, penasaran apa yang datang berikutnya? 🙂

Apakah Anda menemukan beberapa jawaban mengenai keberadaan Anda? Apakah Anda juga terkesan oleh angka raksasa yang membuktikan bahwa kehidupan tidak dapat dibentuk oleh kebetulan.

Ada lebih dalam hidup ini?

Bagaimana jika ada lebih dalam hidup ini? Bahkan ilmu ini membuktikan lebih dan lebih bahwa kehidupan tidak dapat dibuat oleh kebetulan saja. Bahkan ilmuwan terbesar tidak memiliki jawaban pada begitu banyak pertanyaan tentang keberadaan kita.

Kebetulan

Jika kemungkinan hidup berasal oleh serangkaian berhasil kebetulan terbukti mustahil, mungkin ada beberapa intelijen di balik semua eksistensi. Bagaimana jika ini intelijen akan pencipta yang dirancang seluruh semesta, termasuk bumi kita hidup pada?

Ia menyakiti Anda untuk memberikan pikiran?

Perancangan cerdas

Jika akan ada rencana di balik semua eksistensi, harus ada desain juga. Apa jenis desain ini akan?

Anda bisa mendapatkan gambaran ini? Mungkin sulit untuk membayangkan: beberapa makhluk yang membentuk semua materi yang ada di sekitar kita. Menciptakan semua dalam detail yang sangat kompleks, dengan semua jenis dependensi dihubungkan bersama-sama. Bahkan untuk ilmuwan terbesar mustahil untuk memahami bagaimana semuanya bekerja hanya di bidang kajian mereka terbatas.

Arsitek

Apa yang akan pencipta ini seperti? Itu harus sangat kuat dan menjadi prefek. Jika tidak, itu tidak akan mungkin untuk membuat semua yang Anda dapat melihat dan tidak dengan detail sempurna seperti itu.

Alam dibuat begitu sempurna bahwa kita manusia – setelah usia begitu banyak ilmu – memahami hanya sedikit bit itu. Itu harus menjadi kecerdasan yang bertiup yang dirancang semua ada.

Desain sempurna

Bukankah seorang pencipta membuat hal-hal sempurna? Melihat-lihat… apa yang Anda lihat. Adalah segalanya sempurna? Mungkin Anda akan mengatakan tidak. Entah bagaimana, tidak semuanya tampak sempurna. Tetapi tidak ada kekacauan diri destructing juga karena prefek kerja hukum alam.

Untuk berpikir tentang hari ini:

• Anda bisa membayangkan bahwa dunia telah dibuat oleh desainer?

• Apa jenis desain akan yang menjadi?

• Mengapa ada akan ketidaksempurnaan dan kesengsaraan jika desain sempurna?

• Jika ada seorang desainer, Anda juga akan ciptaan-Nya, kanan?

Perlu beberapa waktu untuk mengunyah ini? Merasa bebas untuk berpikir tentang hal ini hari ini! Saya ingin bertemu Anda lagi besok pada hari ke-3.

Melanjutkan Hari ke-3